Alasanku memilih

Ya Allah

hati tak dapat membohongi ketika harus memilih antara perasaan cinta dan Hukum Allah.

ini saatnya bagiku untuk melepaskan segala yang bukan hakku.

ini saatnya bagiku belajar mengikhlaskan yang bukan miliku.

ini saatnya bagiku untuk mengukur sejauh mana aku dapat bersabar

hmmm sungguh terlihat sulit.

tapi ini waktu yang tepat sebelum semua terlambat, sebelum aku ataupun dia memiliki perasaan yang lebih jauh dari pada ini.

bagaimana jika itu semua mengundang murkaNya ?

bagaimana jika itu semua menjadi alasan terhadapku tak boleh memasuki syurgaNya ?

aku takut, sungguh takut tapi inilah alasan yang kuat untukku memilih jalan ini.

agar Allah tak murka kepadaku

agar Allah tak bertanya kepadaku alasan yang sehingga membuatku terhenti untuk memasuki syurgaNya.

itulah dunia. indah dimata padahal sesungguhnya adalah batu kerikil yang dapat melemparku ke NerakaNya jika aku tak mampu bertanggung jawab atas amanah sebagai wanita.

aku bicara pada hati sungguh sulit untuk menjadi wanita, terlagi hidup diakhir jaman sekarang ini yang banyak sekali menentang hukum Rabbku. hukum agamaku.

wanita itu aurat yang dapat menimbulkan syahwat untuk para kaum adam jika tak dapat menjaga diri

wanita itu sumber fitnah pada manusia jika tak dapat memperbaiki diri

sulitnya, bagiku sulit sangat sulit selama tak menuruti hukum Rabbku.

tetapi selama di hati selalu dipenuhi Allah Allah Allah jalan yang tajampun akan terasa nikmat karena yakin hidup tak sendiri melainkan Allah lah yang membantuku sebagai pelindungku.

aku iri pada wanita shaliha yang menjaga dirinya, menjaga hatinya, pandangannya, hidupnya hanya untuk mengabdi pada Allah SWT, yang berlomba-lomba mendapatkan cinta KekasihNya Rasulullah SAW.

maka dari itu aku memilih jalan ini.

sesulit apapun itu In syaa Allah, akan selalu dipermudah karena niatku hanya karena Allah.

“Berpisah karena Allah, Mencinta karena Allah”

dan ini aku katakanImage berpisah karena Allah.

In syaa Allah indah pada waktunya.

 

Leave a Reply

