Untuk kesekian kalinya.

kesekian kalinya aku merindukanmu

kesekian kalinya aku benci padamu

kesekian kalinya kau membuatku tersenyum

kesekian kalinya aku tertawa bahagia karenamu

kesekian kalinya aku menangisimu

kesekian kalinya aku berharap padamu

kesekian kalinya hati ini kosong olehmu

kesekian kalinya hati ini penuh oleh dirimu

kesekian kalinya aku jatuh cinta padamu..

Mr …

aku menyelinap ingin memasuki hatimu, belajar merubah hatiku agar bisa lembut seperti awan jadi saat kau merasa panas kuteduhkan dirimu, jika kau merasa dingin ku peluk dengan awan ini, jika hujan takkan ku biarkan kau terbasah karena air. akan selalu ku jaga. berharap aku mendapatkan kesempatan untuk memasuki hatimu bermain denganmu dihatimu. tapi siapalah aku begitu banyak wanita disana yang menantimu begitu banyak wanita yang berani menjadi perisaimu kuat lebih dari baja sekalipun dan aku yakin takkan ada yang berani menyakitimu. sedangkan aku hanya bisa menjadi awan lembut yang rapuh sedikit tergoyahkan seketika hilang.

Mr…

kau sangat pandai merayuku, kau sangat pandai merayuku agar akupun merayu Rabbku untuk mendapatkanmu. kau sungguh pintar memberi segala fatamorgana cinta. memberiku perhiasan cinta mutiara untuk kau taruh dalam hatiku. jelas itu fatamorgana !

kisah cintaku lucu dan telalu bodoh untuk dirasakan…

terlalu cantik untuk hidup…

terlalu hitam untuk di benci…

kisah cintaku mengisakkan kesedihan terdalamku.

sendiriku berdiri terjatuh terbangun..

Tak apalah cinta ini ku coba kubur diam-diam. kucoba siram dengan tinta panah agar kelak itu bukan suatu kenangan tetapi suatu pelajaran pelajaran.

Leave a Reply

