Lucunya !!

Lucunya..

lucunya diri ini sungguh munafik..

lucunya diri ini terlalu sombong..

lucu sekali sangat lucu !!!!!!

malu harusnya malu sebagai wanita apalagi menyandang muslimah..

malu harusnya sebagai pakaian wajibnya..

bukan umbar cinta sana sini, bilang bahwa aku cinta bahwa aku rindu..

lucu kan😥 ???????

Sama lucunya seperti aku dan dirinya..

sangat lucu kita ini.

lebih lucu dari sang angsa terpeleset..

sangat lucu kita ini..

mungkin takdir tak bisa di tolak.. takdir tetap takdir.. batasan manusia harus menerima..

satu kata hanya doa yang dapat menjadi penghubung segala rasa..

kau dan aku bagaikan air dan minyak. tak akan pernah menyatu..

selalu ada batasan di antara kita.. batasan masing-masing yang sudah menjadi penghalang di takdir..

aku tak membenci takdir, aku tak membenci apa apa yang sudah Allah berikan kepadaku..

tapi ini semua membuatku tertawa, aku tertawa bak seperti putri tidur yang berharap dapat menyapa sang mentari dan bulan. nyatanya dirinya tidur alias tak melihat..

aku menyukaimu.. kau menyukainya.. dirinya menyukaimu, tentu!

lalu apa lagi yang membuat lucu ? ya aku tertawa dengan ini semua aku tertawa kejam berharap dapati kau.. sangat lucu kan betapa lucunya..

jelas dari awal kita tak dipersatukan mungkin. terlebih hanya dapat mencintai dalam diam..

ketika aku rindu aku merasakan kesakitan lalu aku tertawa mengingatnya, lalu aku menangis lantaran sakit ini masih memenuhi hatiku..

lucu ya sangat lucuuuuu. rasanya ingin selalu menertawakan diri ini..

memang dia dan diri ini tak dapat disatukan, lucunya aku mencoba mengambil kesempatan lalu it’s doesn’t work. wiiiiiiiiiiiiiiw lucu lagi kan..

lucu lagi saat aku ingin bertatap langsung dengannya, tetapi itupun tak bisa dilakukan..

it’s really funny things I’ve ever had .

saat dekat dengannya aku kehilangan arah bagaimana saat aku menunggunya,

saat jauh dengannya aku menemukan lagi arah untuk menunggunya kembali,

ini lucu kan memang kita tak bisa..

tak bisa karena dirinya tak ada harapan padaku.

tak bisa karena aku terlalu berlebihan memiliki harapan.

tak bisa karena kita di sudut posisi yang sangat lucu maka dari itu tak ada kita mungkin..

lucu sekali kan kita ini .

btw udh nulis brapa lucu sih ? tapi ga secapek saat aku harus nungguin kamu . ehapasih ya .

Mery ya tahu siapa yang ada dihatinya (sebagian )

mery ya tahu siapa yang dekat dengannya (sebagian)

mery ya tahu kalau dekat-dekat dengannya malah banyak yang tersakiti -__- (mery termasuk)

udah si selsai aja gitu simple kan mer -__- . tapi ga se simple hati ini buat dirinya..

aiiih lagian si cowok banyak mer -__-. iya tapi belum ada yang berani ngetuk pintu sekuat dia

udah deh ya dari pada sakit hati selsaikan -__-. ini juga lagi mencoba diselesaikan.

oke !!! deal no him anymore, delete please ! -__-. delete nya pakai apa ? masih belum nemu

yaudah si diem aja sekarang jauhin dirinya -__-. pengenya gitu tapi tiap dia nyapa langsung #HeartAttack

Mer jodoh noh udah menanti ye :’) udah si dia juga udah punya jodohnya kan ? oh gitu ya jodoh mana jodoh ? -__-

tarik napas dalem dalem deh ye , syaitan tuh merajalela di hati anti . Astaghfirullah .

then selesaikan sudahi ikhlaskan . itu lebih mudah ..

Iya In syaa Allah I will . J

– coretan wanita yang sedang mencuri waktu –

Maklumi

Image

Leave a Reply

