Umrah Plus Dengan Semua Yang Plus

Yang namanya plus plus akan terasa lebih dari plus :), yang namanya plus itu selalu berbeda dari yang bukan plus. disini intinya adalah Bisa umrah plus traveling ke Dubai, atau ke Turki, atau ke Eropa atau ke Aqsa ?. Siapa yang gak mau hayooo ngacung, eh XD. Bersyukur sekali kalau kita bisa ke semua tempat itu, hehe. Tapi serius loh ini bisa, bisa banget malah.

Jadi kita itu selain bisa umrah plus (beribadah) kepada Allah, bisa juga menikmati keindahan negeri-negeri yang terkenal dengan histori masa lalunya yang biasa kita membaca di buku tentang sejarah-sejarahnya namun bisa langsung menyaksikan dengan kedua mata untuk tempat aslinya, makin perfect dan mantap ya. Gak ada alesan lagi buat gak bersyukur šŸ™‚ .

Yaudah yuk kita berangkat!…. lho ? masih banyak yang harus dijelasin disini, gak mungkin langsung berangkat juga, orang-orang juga pasti bingung yah gimana caranya juga. hmmm oke-oke mari kita bahas aja deh yuk šŸ™‚

Jadi masalah pertama adalah kita pake jasa umrah plus tour siapa? aman gak, beneran gak, mahal gak? kebanyakan orang memang mau yang murah juga berkualitas plus mudah, kan? Tenang sahabatku, jawaban itu semua adalah ” Cheria Wisata Tour TravelĀ “. Ah kenapa harus pilih itu, kan banyak jasa umrah plus travel yang lain. Iya memang banyak, namun Cheria wisata tour travel ini dikatakan lebih unggul dibanding yang lain, Cheria tour milik bapakĀ Cheriatna ini telah berdiri sejak tahun 2011, sebelumnya Ia danĀ Bu Farida menjadi marketing pada sebuah travel di Jakarta Selatan dalam memasarkan paket umroh yang laris manis bersama Almh. Ustadz Jeffry Al Buchory yangĀ akhirnya memutuskan untuk mendirikan Cheria Wisata tour travelĀ sebagai Biro Perjalanan dan Penyelenggara Haji ONH PLUS dan Umroh serta Tour Wisata Muslim.

umrah

Untuk keamanan dan kebenaranya gak perlu di ragukan karena yang terpenting Cheria TourĀ Ā ini memiliki Ijin Biro Perjalanan Wisata ( BPW ) / SIUP : 2365/2012 dan Depag RI Ijin Umroh Depag RI No. D/ 816-2012, Ijin Ibadah Haji Khusus Depag RI No. D/355. Jadi kalo gak percaya bisa di cek kan šŸ™‚

Terus gimana nih masalah harga?, Pas banget ya Cheria Tour lagi ada Promo menarik buat yang mau umrah bisa langsung klik iniĀ Paket Umrah Promo 2014Ā untuk informasi lebih detail. Sambil menunggu kuota haji yang penuh, kan kita bisa umrah dulu yang insya Allah dimudahkan jalannya untuk ke Baitullah.

Semua orang pasti ingin merasakan bagaimana rasanya menginjakkan kaki ke luar Indonesia, walaupun di bumi yang sama, namun akan tetap terasa berbeda dengan atmosphere yang berbeda, lingkungan yang berbeda, kebiasaan yang berbeda dan orang-orang yang berbeda pula.Ā Itulah enaknya tour ke luar negeri apalagi bisa gratis hehe..Ā Untuk yang ingin melakukan umrah plus wisata ke negara impian misalnya ke negara Dubai dengan gedung pencakar langit dan tempat-tempat bersejarah yang menarik untuk di kunjungi di Cheria Tour tersedia lho paketnya monggo klik ini Paket Umrah Plus Dubai 2014Ā Ā yang mau lihat-lihat Itenerary perjalanan paket umrah plus Dubai 2014.

Ada yang menarik selain ke Dubai, kemana ???? ke Turki. Ya ampun negara impian banget ini, negara yang indah yang terletak diantara dua benua yaitu Asia dan Eropa. Negara yang terkenal dengan tempat wisatanya yang semua orang ingin kesana sepertiĀ Ā Blue Mosque (Masjid Biru) yang terbesar di Istanbul,Ā Cotton Castle,Ā Museum Mevlana dll. Sempurna, kan ? untuk info lebih lanjut, dari mulai harga danĀ Ā Itenerary perjalanan ke Turki bisa langsung klik link ini Paket Umroh Plus Turki 2014.

istanbul

Atau Mau ke Benua Eropa, traveling ke luar benua Asia?, tentu bisa juga dong :). Masyaallah sempurna sekali ya bisa umrah plus langsung keliling-keliling benua Eropa seperti ke Paris, Amsterdam, atau ke Jerman. saya yang ngetik ini antusias banget, perasaan bahagia tiba-tiba muncul dengan harapan saya juga bisa segera umrah plus travelingĀ kesana :). monggo langsung lihat sendiri ya detail-detail infonya disini Paket Umrah Plus Eropa 2014

Nah ada lagi yang lebih menarik lagi, paket umrah plus Aqsa. Ini benar-benar recommended buat sahabat semua yang ingin melihat masjid Aqsa kiblat pertama umat Islam, masjid ketiga yang dimuliakan Rasul dan juga sebagai saksi perjalanan Isra Miā€™raj, agar semakin kita yakin dan Ā semakin kita cinta kepada sang kekasih Allah yaituĀ RasulullahĀ hallallahu ā€˜alaihi wa sallam. saya gak akan uraikan panjang lebar silakan sahabat semua langsung baca disiniĀ Paket Umrah Plus Aqsa 2014.Ā Ā Karena saya jadi rindu kepada Rasulullah :”( Sang kekasih hati, ingin rasanya cepat pergi ketempat-tempat bersejarah Rasulullah saw dahulu saat menegakkan agamaNYA.

NB : Semua makanan yang disediakan oleh Cheria travel halal, jadi gak perlu khawatir lagi šŸ™‚

Kalau yang masih penasaran bagaimana Cheria Wisata Tour Travel, Kita cek video ini dulu yuk, semoga penasarannya bisa terobati. hehe..

Alhamdulillah, selesai juga menulis ini. Lebih kurang saya mohon maaf karena tiada diri ini sempurna. Kesempuranaan hanyalah milik Allah, saya doakan untuk sahabat semua yang telah membaca ini dan semuanya agar bisa segera berangkat ke baitullah, semoga di mudahkan jalannya untuk kesana, dan istiqamah menjalani agama islam ini aamiin šŸ™‚

Bagi saudara-saudaraku yang berminat atau mau tahu Ā info lebih lanjut dibawah ini keterangan alamat dan kontaknya.

PT. CHERIA – Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790Telepon : 021 – 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: http://www.cheria-travel.com

Twitter :Ā @cheriatour
Semoga bermanfaat :).

Pola Pikir Merubah Segalanya!!

Orang banyak berbicara tentang kamu tidak mungkin mendapatkan apa-apa jika terlalu tinggi berharap, yang ada hanya kamu akan terjatuh sangat sakit menyadari bahwa impianmu tidak tercapai.

Proses adalah mutlak untuk dijalani, saya mengerti mungkin mereka yang bilang seperti itu takut kalau-kalau mereka tidak bisa mendapatkan apa yang mereka harapkan. point penting disini adalah mereka berani untuk menghindar demi taktutnya rasa sakit yang akan dirasa karena mereka takut ā€˜gagalā€™.

Bermula dari percakapan saya dan teman saya siang itu, saya akui saya salah karena saya terlalu banyak omong, namun dasarnya saya hanya ingin membantu ia untuk keluar dari pola pikir yang seharusnya tidak boleh ada dipikiran. kurang lebih percakapannya seperti ini :

ā€œ Gue takut kalo gue kuliah nanti gue putus dijalan karena kedua bokap nyokap gue gak bisa biayain kuliah gue, makanya gue pilih kerja dan gak mau pikirin kaya gituan lagiā€ kata teman saya yang waktu itu kita bercakap saat sedang istirahat dikantor.

ā€œ Kalau gue, bagi gue cari ilmu itu penting, bukan apa-apa Cuma gue gak mau jadi orang terbelakang di era yang bener-bener butuh perjuangan buat hidup ini lo pinter apa bodoh tergantung pengetahuan lo. kalo lo pinter tapi pengetahuan lo dangkal ā€œPercumaā€ tapi kalo lo bodoh namun pengetahuan lo dalem, gue yakin lo bukan jadi orang bodoh, karena lo tau kapan lo lagi di bodohi orangā€. pungkas saya membenarkan.

ā€œkalau dipikir-pikir gue juga sama kaya lo, nyokap bokap mungkin masih bisa biayiain gue, tapi gue jelas malu kalo harus minta duit lagi ke mereka, walaupun umur gue masih 18tahun tapi rasanya udah malu aja minta-minta ke mereka dengan jumlah yang gak sedikit. Tapi disini gue pengen banget cari ilmu, karena ilmu itu emang wajib banget kita cari, setidaknya kita bisa tahu sedikit lebihnya tentang arti apa yang lagi kita cari-cari. Gue gak peduli tentang duit yang bikin gila karena gue percaya Tuhan gue gak mungkin diemin kita semua gitu aja, gue yakin Tuhan gue Maha Kaya yang dia bisa kasih kesiapa aja dengan cuma-cuma, gue gak mau takut cuma gara-gara duit impian gue berhenti gitu aja. gue pengen banget kuliah tanpa harus ikut campur tangan orang tua. dan gue rasa lo juga harus butuh banget cari ilmu, ya meskipun ilmu lo bisa dapet dimana aja. pokonya jadiin masalalu sebagai pelajaran, apapun ituā€ saya bilang tegas.

ā€œ Yaudah lo jalanin lah, jangan teori aja yang di omongin, lagian lo mikirin terus apa yang belum tentu itu milik lo, jalani yang udah tentu ajaā€. sengit dia.

Seketika percakapan kita berenti, saya meresa sakit hati dengan ucapan temen saya itu, yah mungkin saya yang terlalu sombong dengan hal ini. saya coba diam dan renungkan ucapannya, apa iya ya selama ini saya hanya bisa teori, padahal di satu sisi saya hanya ingin mencoba untuk agar dia dapat merubah pikirannya lebih baik lagi tentang kehidupan ini.

Saya hanya sedih dengan perkataannya yang memang pas untuk saya, barang kali sekarang ini saya hanya bisa teori tanpa praktek, rasanya saya malu dengan hal itu.

Saya bertanya dalam hati, apakah saya memang orang yang seperti itu? memikirkan hal-hal yang tidak pasti ?

Kalau saya salah, berarti saya salah memegang erat impian saya? yang sampai saat ini saya hanya bisa memikirkan dan belum dicapai, berarti saya salah karena saya ingin mencari ilmu namun saat ini saya masih belum bisa mewujudkan? apakah saya salah untuk hal-hal yang tidak pasti dikehidupan saya? Berarti saya salah ingin membahagiakan kedua orang tua saya yang jelas-jelas belum saya dapati?

Namun dengan tegas saya katakan pada diri saya bahwa saat ini juga saya sedang mejalani ā€œProsesā€.

Proses dimana saya harus banyak belajar sehingga saya bisa capai impian saya. Pernah lihatkah ada yang mendapatkan dengan Cuma-Cuma apa yangĀ  mereka impikan? mungkin hanya segelintir orang saja yang seperti itu Karen memang sudah takdirnya, Namun bagi saya ā€œProsesā€ adalah penting untuk dijalaniā€¦

Yang kebanyakan saya temui orang-orang itu ada dua macam :

  1. mereka yang takut gagal
  2. mereka yang berani gagal

Awalnya saya berada di pilihanĀ  pertama, saya takut gagal, saya takut sakit hati, saya mending pilih diam daripada gerak namun akan takut gagal datang, meminimalisirkan kegagalan dihidup saya.

Tapi kembali kepada proses itu, saya ingin menjadi orang yang berani gagal. Dimana banyak hal yang akan saya lalui, dan akan saya temui ā€œKetakutan dan Gagalā€ kedua hal itu adalah penghambat benar-benar penghambat kita mendapatkan apa yang kita mau.

Saya sangat sedih dengan orang-orang yang di sekeliling saya memiliki pola pikir seperti itu L. saya benar-benar kecewa karena hanya ketakutan mereka rela melepas impian mereka.

Padahal ada Allah yang senantiasa ada untuk kita, Ada Allah yang Maha segala-galanya akan memberikan kemudahan bagi kita semua (Read: orang yang mau berusaha)

Rasanya mereka tidak percaya dengan Keagungan Allah, mereka lebih takut kepada ā€œketakutanā€ daripada Allah.

 

Eitsss to be continued

ternyata jam sudah memberitahukan saya harus pulang cepat. nanti saya lanjut insyaa Allah.

NB : buang jauh-jauh pikiran yang dapat meninggalkan impianmu.

 

Don’t read this!!!

One Of My Story Pageā€¦

come back

 

 

You know life is like reading a book, every single page has story that may will make you scare, happy, make a something laugh, or even your tears fall. We donā€™t know which one will we get from every page. You just need believe that Allah has better ways for us if only we can put trust on Him.Ā  And you will know who people that stay at your life or just walked in your life. thatā€™s life

And this is one of my page storyā€¦

More than 180 minutes we have been spent together, nothing special but itā€™s simply special for me.

First, finally I saw his face

Second, finally I heard his voice

Third, finally I saw his laugh

Forth, we laughed together with the same things

Fifth, we walked on the same line

Sixth, he had next to me

Seventh, he tried made me smile

Eight, he waited me at Allahā€™s home

Ninth, we got conversation with much smile

Tenth, I knew his smell

Eleventh, we ate my favorite food

Twelve, Iā€™m just thanks to Allah because for over every month I have waited, and that day was really my big day.

And the most important about life is Some people are about to leaving and staying